Dikelilingi Cowok, Nia Ramadhani Super Seksi di Pesta Ultah Raline Shah
Selebriti

Nia dianggap sebagai 'Hot Mom' karena masih terlihat seksi meskipun telah memiliki 2 anak.

WowKeren - Hari ini, Jumat (4/3), aktris cantik Raline Shah tepat berulang tahun yang ke-31. Tak ingin menyiakan momen penuh kebahagiaan tersebut, Raline pun membuat pesta ulang tahun meriah yang dihadiri oleh teman-teman terdekatnya.

Nia Ramadhani juga ikut datang untuk meramaikan pesta. Ditemani sang suami, Ardi Bakrie, Nia hadir memakai gaun super seksi yang memiliki atasan pendek. Fotonya bersama Raline pun diunggah ke dalam akun Instagram.


"Last nitee... Happy Birthday again to youu... @raline_shah," tulis Nia dalam caption. Di foto tersebut, Nia yang telah mengecat rambutnya menjadi semi pirang tampak begitu cantik hingga disebut mirip bule.

Tak jarang juga para netter menyebut aktris 25 tahun ini sebagai "Hot Mom" karena dirasa masih seksi meskipun telah memiliki 2 anak. Bahkan, beberapa penggemar menyamakan penampilan Nia sekarang seperti musisi Internasional Britney Spears.

"Yaampun hot mom bgt," ujar @paneh_fanyratih. "Nia mirip sama britney spears :)," puji @akbarab. "@akbarab iya ,aku jugak sependapat. Mirip britney dari dl," kata @apriciakusuma menyetujui. "Niaaa.. Abis lahiran mkin caneeet ajaa.. Kayak bule," tambah @rosadiav.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait