Perankan Jagoan Wanita di 'Batman v Superman', Gal Gadot Ingin Jadi Inspirasi
Film

Gal merasa khawatir jika karakter yang diperankannya akan tenggelam dalam duel Batman versus Superman.

WowKeren - Film superhero terbaru DC, "Batman v Superman: Dawn of Justice" tak hanya akan menyuguhkan aksi antara Batman dan Superman saja, namun juga Wonder Women. Sebagai satu-satunya jagoan wanita dalam film tersebut, ada misi tersendiri yang diemban oleh si cantik Gal Gadot.

Gal merasa khawatir jika karakter yang diperankannya akan tenggelam dalam duel Batman versus Superman. Pasalnya, menurut aktris asal Israel ini orang-orang akan lebih memilih sosok Batman dan Superman dibanding dengan Wonder Woman.

"Kebanyakan film, pria adalah pembedanya. Pria adalah yang paling kuat," ungkap Gal dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly. "Kamu sudah punya Superman serta Batman dan banyak lainnya, tapi tidak dengan Wonder Women."


Hal tersebut lantas membuat Gal ingin karakter Wonder Women yang diperankannya bisa tampil apik dan memberi inspirasi untuk banyak orang, terutama untuk sang putri kecilnya. "Aku sangat bahagia ketika dia tubuh dan dia akan mencari figur seorang wanita yang menginspirasi," lanjutnya.

Sementara itu, "Batman v Superman: Dawn of Justice" juga dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Film pembuka frase kedua DC Extended Universe ini rencananya akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel