Usai Ciuman Panas, Dakota Johnson dan Jamie Dornan Kencan di 'Fifty Shades Darker'
Film

Dalam sejumlah foto yang beredar juga terlihat Dakota Johnson mulai syuting bersama pemeran baru, aktor Eric Johnson.

WowKeren - Belum lama ini sekuel film erotis "Fifty Shades Darker" telah melakukan pengambilan gambar di Vancouver, Kanada. Sebelumnya dalam sejumlah foto yang beredar, terlihat kedua pemeran utamanya Dakota Johnson (Anastasia Stelee) dan Jamie Dornan (Christian Grey) melakukan adegan ciuman mesra untuk mengawali proses syuting.

Kali ini masih di Vancouver, Christian nampaknya mengajak sang kekasih Anastasia untuk berkencan. Sejumlah gambar yang diambil di lokasi syuting terlihat Christian menggandeng erat tangan Anastasia dan berjalan beriringan di jalanan menjelang malam.

Keduanya tampil dengan balutan busana santai, yakni hanya kemeja dengan tambahan jaket dan juga celana jeans. Sedangkan, dalam proses syuting kali ini Anastasia juga melakukan beberapa pengambilan gambar dengan aktor Eric Johnson (Jack Hyde) yang baru bergabung dalam film trilogi itu.


Anastasia terlihat begitu dekat dengan Jack dan keduanya berjalan sambil tertawa bersama. Tak hanya itu saja, Jack yang diceritakan menaruh dendam pada Christian ini seperti tengah mendekati Anastasia dan tak sungkan untuk merangkul bahu wanita cantik tersebut.

Sementara itu, "Fifty Shades Darker" akan menceritakan kelanjutan kisah cinta yang tak biasa antara Anastasia Steele dan Christian Grey. Beberapa pemain baru seperti Dana Brunetti dan Kim Basinger juga bergabung dalam film yang akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru