'Batman v Superman' Banjir Kritik, James Wan Janjikan 'Aquaman' Bakal Beda
Film

James Wan berjanji akan menampilkan sosok Aquaman sebagai superhero yang asyik dan berbeda dari Batman maupun Superman.

WowKeren - Film "Batman v Superman: Dawn of Justice" sukses memecahkan banyak rekor di pekan pemutaran perdananya. Namun sayangnya, pundi-pundi yang dihasilkan tak mampu membuat film yang dibintangi oleh Ben Affleck itu lepas dari kritikan pedas para kritikus.

Melanjutkan kisah "Man of Steel" yang dinilai gagal, "Batman v Superman: Dawn of Justice" diharapkan mampu menjadi pembuka yang manis nan mewah untuk masa depan proyek DC Extended Universe (DCEU). Akan tetapi cerita yang kurang greget sekaligus terlalu gelap dirasa oleh sebagian kritikus terasa klise dan biasa saja.

Hal tersebut lantas membuat sutradara yang dikenal lewat film-film horornya seperti "Insidious" dan "The Conjuring", James Wan ingin memberikan hal berbeda untuk film "Aquaman". James berjanji akan mengubah "Aquaman" yang juga termasuk dalam proyek DCEU ini menjadi film yang segar dan mengasyikkan.


"Aku termasuk sutradara yang juga memasukkan unsur komedi dalam film horor. Itu unsur terpenting yang harus ada dalam film yang kubuat," ungkap James. "Bersinar, aku di sini untuk membuat hal itu, film horor yang mengasyikkan."

"Aku pikir 'Aquaman' adalah karakter yang selalu diolok-olok oleh orang-orang selama bertahun-tahun dan aku pikir akan menyenangkan memperlihatkan hal yang berbeda," lanjutnya. "Keren, karakter mengerikan dari dirinya, namun di saat bersamaan jangan lupa membuatnya menjadi asyik."

Sementara itu, "Aquaman" akan dibintangi oleh bintang serial "Game of Thrones", Jason Momoa. Sebelum filmnya sendiri dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang, Aquaman akan tampil lebih dulu bersama para superhero DC dalam film "Justice League Part One" tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait