Suami Tulis Pesan Romantis di Twitter, Olla Ramlan Malah Nangis
Selebriti

Tak sedikit netter yang langsung dibuat baper dengan tulisan suami Olla Ramlan tersebut.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan pengusaha Muhammad Aufar Hutapea termasuk jauh dari gosip. Olla bahkan kerap terlihat mesra bersama sang suami dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah lewat akun media sosial miliknya.

Olla belum lama ini memamerkan tulisan romantis yang sempat ditulis oleh sang suami untuknya. Dalam tulisannya, Aufar mengungkap alasan mengapa ia sangat mencintai Olla.

"*nangis* RT @AufarHutapea: Aku mencintaimu bukan karena kamu yang paling sempurna," tulis Aufar. "Tapi karena kamu lah yang mampu mencintai aku dengan begitu sempurna @olla_ramlan."


Tulisan Aufar yang sangat romantis itu pun langsung membuat netter baper. Tak sedikit netter yang mendoakan agar rumah tangga Olla dan Aufar langgeng hingga akhir hayat.

"Yaa Ampunnnnnnnnn, bikin Baper @ollaramlanaufar @aufar.hutapea," tulis salah seorang netter. "Pasangan favoritku, langgeng ya, mas @aufar.hutapea ternyata romantis banget, hehe..." sahut netter lain. "So sweet deehh..." tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait