Gara-Gara Comot Foto 'Sarapan' dari Google, Isyana Sarasvati Jadi Trending Topik
Selebriti

Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu pun mengklarifikasi dan meminta maaf soal foto sarapan sereal yang sempat diunggahnya.

WowKeren - Nama penyanyi cantik Isyana Sarasvati belum lama ini menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Pasalnya, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu ketahuan mencomot foto dari Google.

Dalam foto yang diunggahnya, Isyana mengaku senang menyantap sereal dengan tambahan buah kering dan susu. Ia pun sempat membalas komentar Boy William yang mengaku sarapan dengan roti panggang.

Namun netter ternyata mengetahui jika gambar milik Isyana berasal dari Google. Tak ayal, ia pun sempat menjadi bahan olokan netter. Nama isyana pun sempat menjadi trending topik di lini masa Twitter.

Tak ingin rumor semakin berkembang, Isyana baru-baru ini mengklarifikasi hal tersebut. Dalam tulisannya di akun Twitter, Isyana mengaku hanya mengikuti aturan dari salah satu tim iklan. Ia bahkan tidak tahu jika foto tersebut diambil dari Google.


"Mohon maaf atas tweet cereal, aku hanya mengikuti aturan dari salah satu tim iklan yang nyuruh posting sesuai kata-kata dan gambarnya," tulis Isyana. "Dan ternyata gambar tersebut gambar diambil dari situs internet tanpa sepengetahuan aku, mohon maaf sekali lagi."

Sementara itu, pernyataan Isyana itu pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit netter yang akhirnya memaafkan "kesalahan" artis berusia 22 tahun itu.

"Tidak apa-apa kok Syan, tapi tweet ini kita justru respect krn kamu mau jujur dan terbuka jg apa yg sebenarnya terjadi," tulis salah seorang netter. "Iya dimaapkan, gue juga heran... tak pernah terbayang akan jadi seperti ini pada akhirnya, pokoknya yg sabar yah," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru