Inilah Alasan Jung Yong Hwa CN Blue Ogah Pesta Gila-Gilaan dan Mabuk
Selebriti

Yong Hwa mengaku tak ingin mengecewakan fans sehingga menghindari pesta dan alkohol.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue rupanya memiliki prinsip yang tak mau ia langgar sebagai seorang artis ternama. Yong Hwa mengaku bahwa ia tak suka berpesta gila-gilaan dan minum alkohol. Apalagi jika keesokan harinya, ia harus manggung bersama CN Blue.

Artis berusia 26 tahun ini mengungkapkan godaan untuk berpesta itu memang sangat berat untuk ditolak. Namun ia mengaku tak ingin mengecewakan fans yang selama ini telah mendukungnya.

"Sejujurnya, sebenarnya tak mudah mengendalikan diriku sebelum aku tampil," ujar Yong Hwa dalam wawancaranya dengan majalah ELLE. "Tentu saja aku pasti memiliki keinginan untuk pesta malam itu dan minum alkohol."

"Tapi tak ada jaminan bahwa penonton yang menyaksikan kami keesokan harinya bisa melihat kami lagi," tambahnya. "Bisa saja itu menjadi pengalaman pertama dan terakhir mereka."

Karena itulah, Yong Hwa memutuskan untuk menahan diri. Ia tak mau penampilan CN Blue jadi jelek jika tampil setelah berpesta malam harinya.

Rencananya, majalah ELLE yang menampilkan Jung Yong Hwa ini akan dirilis pada Mei 2016. Di edisi tersebut, fans juga bisa menikmati sejumlah foto keren Yong Hwa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait