Ray Sahetapy Dihapus dari 'Captain America: Civil War', Ini Alasannya
Film

Sutradara film 'Captain America: Civil War', Joe Russon memberi alasan adegan Ray Sahetapy dihapus.

WowKeren - Aktor senior Ray Sahetapy diketahui sudah menjalani syuting film "Captain America: Civil War" di Studio Pinewood, Atlanta, tahun lalu. Sayangnya, Ray malah kemudian mengatakan tidak akan muncul di film superhero itu. Apa alasannya?.

Dilansir melalui detikHOT, sutradara film "Captain America: Civil War", Joe Russon menyebut ia memiliki alasan tersendiri. "Dia adalah aktor yang luar biasa. Kalian pasti patah hati adegannya kami hapus," ujarnya saat hadir di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, Kamis, (21/4).


"Sebagai penulis dan sutradara, kami tidak menceritakan adegan-adegan itu dengan semestinya," imbuh Russon. "Adegan-adegan di mana ada Zemo sangat spesifik untuk film. Jadi kami tidak bisa menambah atau memakai adegan (Ray) itu dalam film. Kami harus menggantinya dengan adegan yang lebih menceritakan tentang masa lalu Zemo."

Sebelumnya, Ray mendapat peran sebagai seorang juru lelang yang bertemu dengan karakter Zemo (Daniel Bruhl) di salah satu adegan. Karakter Zemo nantinya cukup penting karena ia berhasil memperkeruh hubungan antara Captain America dan Iron Man lewat dendamnya.

Sementara itu, film "Captain America: Civil War" akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe. Film ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Tom Holland dan Paul Rudd. Rencananya film ini akan dirilis pada 27 April mendatang.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts