Ini Penampilan Kurus Jet Li Tampil Perdana di Publik Sejak Sakit
Selebriti

Jet Li tampak lelah dan menutupi diri saat hadir di jumpa pers film baru meski kesehatannya jauh membaik.

WowKeren - Jet Li tidak banyak tampil di publik setelah mengungkap terserang sakit hipertiroid (hyperthyroidism). Dulu sempat gemuk karena pengobatan, kini Jet Li terlihat begitu kurus saat tampil perdana di publik pada beberapa waktu lalu.

Jet Li tampil di acara jumpa pers perilisan "Feng Shen Bang 3D" pada 21 April lalu dalam balutan pakaian serba hitam. Aktor berusia 53 tahun itu bahkan mengenakan topi dan sunglass untuk menutupi penampilannya yang berubah drastis karena sakit selama 6 tahun ini. Jet Li sendiri tampak sedikit kelelahan dan kerap menunduk selama acara berlangsung.


Jet Li sendiri terus rutin meminum obat untuk mengatur detak jantungnya yang tidak stabil karena sakitnya. Namun efeknya adalah berat badannya jadi ikut tidak stabil. Tiga tahun lalu, aktor film "The Warlords" itu jadi gemuk dan tidak bisa melakukan gerakan yang terlalu aktif.

"Kondisi Jet Li sudah jauh lebih baik sekarang. Beberapa tahun lalu bahkan matanya sampai bengkak, namun sekarang sudah pelan-pelan membaik," ucap Tiffany Chen, co-producer "Feng Shen Bang 3D".

Jet Li memang masih ambil bagian dalam film itu namun intensitas adegan laganya dikurangi. Selain itu pihak produksi membawa dokter yang selalu berjaga selama syuting "Feng Shen Bang 3D" dan gerakannya sudah diatur dengan seksama demi menjaga kesehatan Jet Li.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru