Robert Downey Jr. Pastikan Terus Perankan Iron Man Setelah 'Captain America 3'
Film

Robert Downey Jr. mengumumkan bahwa ia akan tetap memerankan Iron Man selama beberapa tahun ke depan.

WowKeren - Robert Downey Jr. pernah mengungkapkan keengganannya untuk terus memerankan karakter Iron Man. Apalagi Robert sempat mengalami cedera yang cukup serius setelah membintangi "Iron Man 3".

Namun pada kenyataannya, Robert tetap memerankan karakter Iron Man di "Avengers: Age of Ultron" dan "Captain America: Civil War". Pundi-pundi uang Robert semakin bertambah.


Aktor berusia 51 tahun ini diperkirakan meraup USD 200 juta (sekitar Rp) sejak film pertamanya sebagai Iron Man di 2008 lalu. Kesuksesan yang ia dapatkan ini tampaknya mempengaruhi keputusannya untuk tetap memerankan Iron Man.

Baru-baru ini Robert mengumumkan bahwa ia akan tetap bermain di film Marvel sebagai Iron Man untuk beberapa tahun ke depan. Tentunya, ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar karakter superhero Tony Stark tersebut.

"Aku tak tahu berapa lama lagi aku akan berperan sebagai (Iron Man)," ujar Robert dalam sebuah wawancara. "Kurasa aku akan terus bermain sebagai Iron Man untuk beberapa tahun ke depan."

Karakter Iron Man memang dirasa cukup penting dalam dunia Marvel. Tony Stark merupakan karakter superhero yang cukup berpengaruh terhadap kisah dalam dunia Marvel. "Aku tak tahu bagaimana mereka meneruskan (dunia Marvel) tanpa dirinya (Robert Downey Jr)," ujar sutradara "Iron Man", John Favreau.

Lebih lanjut, Robert mengaku perkembangan kisah para superhero Marvel cukup menarik baginya dalam "Captain America: Civil War". Hal itu menjadi salah satu pertimbangannya untuk tetap bertahan sebagai Iron Man.

"Mereka membuat ceritanya jadi saling berkesinambungan, hal ini menjadi sangat penting. Aku sendiri fans berat film-film ini," ungkap Robert. "Aku ingin terlibat dalam ceritanya dan memiliki ikatan emosional dengannya."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts