Tom Holland Kecewa Kostum Spider-Man di 'Captain America: Civil War'
Film

Apa yang membuat Tom Holland merasa kecewa dengan kostum Spider-Man tersebut?

WowKeren - "Captain America: Civil War" termasuk salah satu film yang menyedot perhatian publik. Dalam film tersebut, Tom Holland berperan sebagai sosok superhero Spider-Man. Namun siapa sangka, Tom justru sempat merasa kecewa dengan kostum Spider-Man yang dikenakannya. Wah, kenapa?

Tom akhirnya berani mengungkap rasa kecewanya. Aktor berusia 19 tahun itu menyebut kostum Spider-Man tidak seperti yang ia bayangkan.


"Aku merasa sedikit kecewa dengan kostumku. Pemeran sebelumnya memiliki postur yang lebih tinggi, jadi aku terpaksa harus menggunakan kostum itu," ujar Tom dilansir Cinemablend pada Selasa (3/5). "Kostumnya agak longgar ketika aku coba. Tidak terlalu keren seperti yang aku bayangkan."

Meski sempat kebesaran, tim produksi langsung memperbaiki kostum Spider-Man tersebut. Mereka akhirnya berhasil mengubah ukuran kostum itu hingga membuat penampilan Tom tampak luar biasa.

Sementara itu, "Captain America: Civil War" menceritakan tentang perpecahan para Avengers menjadi dua kubu. Selain Tom, film garapan sutradara Anthony Russo ini juga dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson dan Martin Freeman.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts