Aktif Bergerak, Tangan Bayi Melaney Ricardo Keluar Lebih Dulu Saat Lahir
Selebriti

Berbagai cerita menarik pun mewarnai proses kelahiran anak kedua Melaney, apa saja?

WowKeren - Pasangan selebriti Melaney Ricardo dan Tyson Lynch James baru saja dikaruniai anak keduanya pada Selasa (3/5) melalui operasi caesar di RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta. Kelahiran bayi laki-laki yang diberi nama Courage Jordan Lynch itu ternyata menuai banyak cerita menarik.

Sebelumnya, Melaney sempat membuat heboh netter lantaran ia mengenakan full make up saat melahirkan. Tyson kini menceritakan kembali proses kelahiran anak keduanya yang tak kalah menarik.

"Kalau bayi lahir biasanya yang keluar kepalanya dulu. Nah, bayi CJ ini yang keluar tangannya dulu," ujar Tyson saat ditemui belum lama ini. "Karena sebelum melahirkan dia bergerak aktif banget. Tapi untungnya dokternya sangat berpengalaman jadi bisa diatasi."


Meski sempat panik, Tyson mengaku sangat bahagia bisa mendampingi sang istri melahirkan. Ia bahkan mengaku sempat hampir pingsan saat melihat banyak darah.

"Saya ikut mendampingi Melaney lahiran, hampir pingsan melihat banyak darah. Habis lahir (bayi) langsung ditempel di dada Melaney," lanjut Tyson. "Tapi senang lihat bayinya lebih mirip saya. Lebih mancung dan bule. Sekarang tinggal Melaney yang sedang dalam masa pemulihan."

Sebelumnya, Melaney dan Tyson sudah dikarunai seorang putri cantik bernama Chloe Valentine Lynch. Kini putri pertama pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu sudah berusia 4 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait