Terungkap, Ini Alasan Kenapa Rossa Identik dengan Lagu Bertema Cinta
Musik

Rossa juga mengungkap rahasianya bisa tetap eksis berkarier di dunia hiburan selama 20 tahun.

WowKeren - Rossa dikenal sebagai salah satu penyanyi yang identik dengan lagu bertema cinta. Sejumlah lagu cinta seperti "Atas Nama Cinta", "Takdir Cinta" hingga "Ayat-Ayat Cinta" berhasil dinyanyikan oleh ibu satu anak ini.

Selama 20 tahun berkarier di industri musik, Rossa sendiri mengakui dirinya lebih dikenal sebagai penyanyi lagu cinta. Meski demikian, mantan istri Yoyo Padi ini memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya juga suka menyanyikan lagu bernuansa asmara.


"Mungkin aku sendiri pada dasarnya orang romantis maksudnya agak dreamy Jadi seneng yang so sweet, baperan," ujarnya seperti dilansir dari Bintang. "Kenapa cinta karena itu yang banyak terlintas di otak aku itu. Dan yang banyak dialami sama banyak orang ya itu dan paling laris."

Sementara itu, Rossa juga mengatakan jika dirinya tak mudah menjaga eksistensinya di dunia hiburan. "Aku harus selalu pintar untuk memilih lagu mana yang harus dikeluarin. Kalau capek segala macam, namanya kerja pasti capek, aku harus pintar juga memilih pekerjaan mana yang aku ambil, karena itu yang menentukan lama tidaknya seorang artis," pungkasya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru