Makin Romantis, Rain Ajak Kim Tae Hee Liburan 3 Hari di Jeju
Selebriti

Agensi membenarkan kabar yang menyebutkan Rain-Tae Hee liburan bersama.

WowKeren - Kisah asmara Rain dan Kim Tae Hee memang selalu menarik untuk diikuti. Dikenal jarang mengumbar kemesraan, pasangan selebriti ini kembali menarik perhatian publik lantaran diketahui liburan bersama.

Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebutkan Rain dan Tae Hee liburan bareng ke Pulau Jeju. Bukannya membantah, agensi langsung membenarkan kabar kalau keduanya memang sedang liburan di salah satu pulau terindah di Korea itu.

"Rain dan Kim Tae Hee berlibur ke Jeju selama 3 hari 2 malam bersama keluarga dan teman," ujar agensi. Rupanya, Rain mengambil kesempatan berlibur sebelum kembali memulai jadwal padatnya.


"Setelah liburan ini, Rain dijadwalkan untuk tampil di Malaysia pada 19 Mei. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengambil waktu istirahat dan berlibur bersama. Tidak ada alasan khusus pada perjalanan," tambah agensi membantah rumor menikah. "Karena jadwal mereka yang sangat padat, belum ada pembicaraan tentang pernikahan hingga saat ini."

Sementara itu, menurut sumber terpercaya, Rain dan Tae Hee berangkat ke Jeju pada 15 Mei. Di Jeju, keduanya tinggal di salah satu rumah teman mereka. Seorang sumber bahkan menyebut kalau pasangan artis ini menikmati waktu bersama di tempat-tempat yang malah jarang dikunjungi turis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait