Shaheer Sheikh ke Rumah Jessica Iskandar, Ada Apa?
Selebriti

Belum lama ini, Shaheer mengunggah video dirinya sedang berada di Indonesia.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Shaheer Sheikh di Indonesia. Aktor tampan asal India itu diketahui kini sedang berada di Tanah Air. Bahkan, Shaheer disebut-sebut datang ke rumah Jessica Iskandar.

Kabar ini menyebar usai mantan kekasih Ayu Ting Ting itu mengunggah video dirinya lewat akun Instagram. Dalam video singkat itu, Shaheer memamerkan dirinya sedang berada di sebuah kediaman bernuansa putih nan asri.

Dari komentar para netter, kediaman yang menjadi latar belakang video ini diketahui sebagai rumah artis cantik Jessica Iskandar. "Yee @shaheernawaz at home jessica iskandar," ujar pemilik akun @hidayatusyifa2288.

Lantas apa yang membuat Shaheer kembali ke Indonesia dan mengunjungi rumah pemain "Pesbukers" itu? Sayangnya, sampai sekarang belum ada kepastian alasan bintang "Cinta Di Langit Taj Mahal" itu kembali ke Indonesia.


Tapi banyak netter yang kemudian menebak jika Shaheer sedang ada projek baru di Tanah Air. "Bhai @shaheernawaz untuk liburan atau mempersiapkan proyek baru di indonesia ya bhai?" tanya salah satu fans. "Shaheer sheikh quitted kuch rang on Sony he doing new project in indo," pungkas pemilik akun @sillasyed.

Guess where am I? #slomo #surpriseforbirdies #superhero #jeenaisikanaamhai

Video kiriman Shaheer Sheikh (@shaheernawaz) pada

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait