Jadi Pengantin Baru, Mesranya Goo Hye Sun Genggam Tangan Ahn Jae Hyun
Selebriti

Pasangan yang baru menikah ini merilis foto yang kalah mesra dari sebelumnya.

WowKeren - Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi menikah pada 21 Mei 2016 lalu. Resmi jadi suami-istri, pasangan yang cinlok berkat drama "Blood" ini akhirnya menyapa penggemar dengan foto barunya.

Sebelumnya, Jae Hyun-Hye Sun sukses menggoda penggemar dengan foto manis di pemotretan Marie Claire. Tak cukup dengan foto pelukan dan ciuman, pasangan itu lagi-lagi merilis foto yang kalah mesra dari sebelumnya.

Dalam foto kali ini, tampak Jae Hyun dan Hye Sun kompak mengenakan busana putih. Sambil duduk di sebuah ruangan, tampak Hye Sun menggandeng tangan suaminya itu dan memandangnya dengan hangat.


Di foto lain, Hye Sun cantik dengan gaun panjang, sedangkan Jae Hyun tampak gagah dengan coat dan celana warna gelap. Selain foto berdua, ada juga pemotretan individu Hye Sun dan aktor berusia 28 tahun tersebut.

Masih mengenakan gaun putih, Hye Sun tampak tersenyum ceria sambil memegang buket bunga. Berbeda dengan sang istri, Jae Hyun yang juga memegang buket bunga tampak menampilkan ekspresi tajam ke arah kamera. Duh, manis banget ya pengantin baru ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru