Melaney Ricardo Banjir Dukungan Netter Usai Curhat Soal ASI
Selebriti

Melaney baru saja melahirkan anak keduanya pada 3 Mei lalu.

WowKeren - Melaney Ricardo baru saja melahirkan putra keduanya, Courage Jordan Lynch, pada Selasa (3/5). Layaknya seorang ibu, istri Tyson Lynch James itu juga memberikan Air Susu Ibu (ASI) untuk sang buah hati. Namun ia ternyata sempat merasakan kesulitan saat memberikan ASI hingga akhirnya curhat ke media sosial miliknya.

Menurut Melaney, pemberian ASI kepada Courage bukanlah hal yang mudah. Meski dibutuhkan usaha dan kerja keras, Melaney tetap berjuang keras. Ia bahkan mengaku sempat mengalami luka dan bengkak pada payudaranya.

"Jujur memberikan ASI eksklusif sama anak itu bukan perkara sepele! It takes Commitment n Effort to do that!! Honestly sometimes I feel like almost give up..coz of d pain!" tulis sebagian curahan hati Melaney. "Gila, di awal-awal sakitnya PD tuh kaya pengen ngajak ributtttt. Mau nyerah,tapi enggak tega tiap liat wajah anak. Tapi PD dah luka, nyut-nyutan, bengkak padahal posisi nyusuinnya sudah benar!"


Tak ayal, curahan hati Melaney itu menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang akhirnya ikut merasa simpati dan mendukung langkahnya untuk memberikan ASI eksklusif.

"Semangat mom@melaney_ricardo aku juga di bulan pertama ngerasain kaya gitu. Semangat ngAsi," tulis salah seorang netter. "Istri saya juga kdg mau menyerah, berkat komitmen n usaha yang tinggi, sampe 10 bulan sekarangpun anak saya masih ASI, tetap semangat mom @melaney_ricardo," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait