Rossa dan Yoyo Padi Tetap Kompak Demi Anak
Selebriti

Bahkan ketika Rossa harus meninggalkan Rizky karena tur atau kerjaan, Yoyo diakui siap ke rumah kapan saja.

WowKeren - Pasangan selebriti yang bercerai tak jarang memiliki hubungan yang kurang baik. Namun hal itu tak terjadi pada pasangan Rossa dan Yoyo Padi. Pasangan ini diketahui masih berhubungan baik meski telah bercerai sejak 2009 lalu.

Hubungan baik ini masih terus dijaga oleh Rossa demi anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Demi sang putra, penyanyi kelahiran 1978 itu masih terus kompak dengan mantan suaminya.

Bahkan ketika Rossa harus meninggalkan Rizky karena tur atau kerjaan, Yoyo diakui siap ke rumah kapan saja. "Kalau aku pergi, Mas Yoyo bisa ke rumah," ujar pelantun lagu "Hati Tak Bertuan" itu saat ditemui wartawan WowKeren di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5).


Sementara itu, saat disinggung niat menikah lagi, Rossa mengaku tak trauma hanya saja masih mencari sosok yang terbaik. "Trauma enggak, cuma mau cari yang terbaik," imbuhnya. Rossa juga mengaku jika putranya cuek dengan urusan ayah baru.

Sejauh ini Rossa menganggap Rizky tak pernah kehilangan figur ayah lantaran Yoyo selalu ada. "Rizky apalagi, dia cuek. Soalnya ayahnya selalu ada, dia nggak pernah kehilangan figur ayah," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru