Chris Brown Bantah Injak Kepala Fans Meski Terekam Kamera
Selebriti

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Chris menginjak kepala seorang fans.

WowKeren - Chris Brown kembali membuat heboh belum lama ini dengan ulahnya. Mantan kekasih Rihanna itu terekam kamera berjalan menginjak kepala seorang fans yang menyaksikan konsernya di Gotha Club, Cannes, 18 Mei lalu.

Dilansir dari AceShowbiz.com, sebuah video dengan jelas memperlihatkan Chris menginjak pria bernama Malek Mokrani itu. meski sempat menoleh, penyanyi 27 tahun ini seakan cuek dan tak mencoba melihat keadaan Mokrani.

Namun setelah berita ini menyebar, Chris menuliskan pernyataanya lewat sosial media. Pelantun lagu "Little More" ini membantah bahwa dirinya telah menginjak kepala seorang fans dan mengatakan bahwa Mokrani adalah salah satu pihak keamanan yang mencoba menyerangnya.

"Tak ada fans yang disakiti oleh Chris Brown, tak ada fans yang diinjak oleh Chris Brown," tulisnya. "Keamanan itu, kurasa dia tak mengenalku. Aku tak peduli, tapi dia menyerangku, mencekikku dan mencoba mendorongku saat aku berjalan."


"Keamananku telah maju lebih dulu, jadi kami menghandle situasi yang ada," lanjutnya. "Ini sudah sebulan yang lalu tapi kalian membuat beritanya cepat sekali menyebar. Jadi berhenti membohongi orang-orang dengan mengatakan aku melukai fans. Aku tak melakukannya."

Sementara itu, belum diketahui kebenaran dari pernyataan yang dikeluarkan oleh Chris. Mokrani yang harus mendapatkan penyanggah untuk lehernya ini sebelumnya berencana untuk melaporkan Chris ke polisi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait