Curhat Masa Lalu, Liam Hemsworth Ungkap Alasan Putus dengan Miley Cyrus
Selebriti

Liam Hemsworth blak-blakan menceritakan alasan dirinya dulu berpisah dengan Miley Cyrus.

WowKeren - Liam Hemsworth saat ini memang kembali menjalin kasih dengan Miley Cyrus. Namun aktor asal Australia itu sebelumnya telah berpacaran cukup lama bahkan sempat bertunangan dengan Miley sampai akhirnya berpisah di tahun 2013 lalu.

Tampil di majalah GQ Australia, Liam blak-blakan menceritakan alasannya putus dengan Miley dulu. Bintang film "Independence Day: Resurgence" ini mengaku kala itu dirinya dan Miley masih sangat muda dan berpisahan tersebut memang harus dilakukan untuk kebaikan keduanya.

"Tentu saja itu sulit. Tapi kami sudah memiliki arah berbeda dan hal itu perlu untuk dilakukan," ungkap Liam. "Kami berdua masih sangat muda dan itu adalah keputusan yang tepat saat itu. Kami berdua membutuhkan hal itu."

Dua tahun putus, Liam rupanya masih menyimpan benih-benih cinta untuk Miley meski sempat berkencan dengan sejumlah gadis. Adik dari Chris Hemsworth ini lantas tak peduli dengan omongan orang dan kembali mendekati Miley.


"Aku pikir ketika aku merasakan sesuatu aku harus membiarkannya dan pergi mendapatkannya," lanjutnya. "Aku membuat keputusan yang membuatku bahagia. Ketika aku berpikir itu benar maka aku ingin melakukannya tanpa peduli omongan di luar."

Sementara itu, saat ditanya tentang status hubungannya dengan Miley saat ini Liam justru menjawabnya dengan sedikit candaan. "Orang-orang akan mengerti, mereka pasti sudah tahu. Mereka tidak bodoh," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru