Mantan Istri Cucu Soekarno Sindir Jane Shalimar Demi Bela Vanessa Angel?
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Ade Waroka seolah menyindir Jane.

WowKeren - Konflik Jane Shalimar dan Vanessa Angel kini semakin memanas. Jane belum lama ini bahkan telah melaporkan Vanessa lantaran dianggap menghina.

Di sebuah acara televisi, Vanessa sempat menyebut Jane sebagai dugong, sejenis mamalia laut. Tak hanya itu, kekasih cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika, itu juga dituding telah menghina putra Jane lewat video yang diunggahnya di media sosial. Alih-alih membela Jane, mantan istri Didi, Ade Waroka, sepertinya malah membela Vanessa.

Lewat akun Instagram miliknya, Ade seolah menyindir Jane. Dalam tulisannya, Ade menyarankan para haters untuk tidak "termakan" drama yang dilakukan oleh "ibu" yang menyiratkan sosok Jane. Tulisan Ade itu pun diunggah ulang oleh Vanessa lewat akun Instagram miliknya.

"Sedikit pencerahan otak from my sister @ade_warokka," tulis Vanessa di bagian keterangan foto. "#WORDS happy sunday everyone!"


Tak ayal, tulisan Ade itu pun langsung menuai beragam komentar. Tak sedikit netter yang berharap agar Jane dan Vanessa bisa segera berdamai.

"Waduh, makin panas, buruan damai aja gih,hehehe..." tulis salah seorang netter. "Semoga kalau kamu punya anak nanti, kamu tidak merasakan anak kamu diejek dan direndahkan orang ya mbak," sahut netter lain. "Maju terus buat nikahnya mba hempaskan saja si dia yang menjadi kompor," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru