Fitur Baru WhatsApp Bikin Pengguna Bisa Balas Pesan Secara Personal di Grup
SerbaSerbi

Fitur baru pada WhatsApp ini mampu mengurangi kesalahpahaman komunikasi yang kadang terjadi pada chatting grup.

WowKeren - Aplikasi WhatsApp belum lama ini memperbarui fitur untuk platform chatting-nya. Dalam pembaruan tersebut, pengguna bisa mengutip dan membalas pesan (quotes and replies) secara personal dalam obrolan grup.

Selama ini, anggota grup yang banyak terkadang membuat topik obrolan menjadi tak tentu arah. Saat salah satu membahas topik A, anggota lain akan menimpali dengan topik berbeda begitu seterusnya. Hal itu terkadang membuat anggota grup yang lain ikut kebingungan pada topik bahasan yang berbeda.

Fitur baru pada WhatsApp ini mampu mengurangi kesalahpahaman komunikasi yang kadang terjadi pada chatting grup. Fitur quotes and replies akan membuat seorang anggota grup dan lainnya tahu apabila pengguna sedang membalas sebuah pesan spesifik yang dilontarkan satu orang.

Cara mengutip dan membahas salah satu pesan cukup mudah. Cukup dengan menekan lama pesan tersebut, WhatsApp akan memunculkan salah satu ikon bergambar panah. Dengan menekan sekali ikon tersebut, WhatsApp akan otomatis mengutip pesan yang ingin Anda komentari.

Fitur baru ini sudah bisa dinikmati oleh semua pengguna Android dan iOS. Pengguna cukup memperbarui aplikasi WhatsApp lewat Google Play Store atau Apple App Store.

Loading...

You can share this post!