Inilah Jurus Kocak Kevin Julio Tangkal Iklan Pembesar Payudara
Selebriti

Kevin mengunggah postingan lucu untuk menyindir pemasang iklan tersebut di Instagramnya.

WowKeren - Karena memiliki banyak follower, Instagram seorang artis biasanya penuh dengan para penjual online shop. Berbagai macam barang dijajakan di kolom komentar sang artis. Salah satu iklan yang banyak menghiasi Instagram para selebritis ini adalah produk pembesar payudara.

Iklan tersebut rupanya membuat Kevin Julio jengkel karena kerap memenuhi kolom komentarnya. Yang menarik, Kevin memiliki cara kocak untuk menyindir pemilik iklan tersebut.

Aktor yang pernah membintangi sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" mengunggah postingan dengan komentar kocak tentang iklan tersebut. "Kenapa si ga bosen2 di instagram pada nawarin alat pembesar payudara, emang payudara saya kurang besar?" komentar Kevin. Ia juga menuliskan tagar #bautkendor di bagian caption postingan tersebut.


Kontan, postingan kocak Kevin ini langsung mengundang tawa netizen. Sebagian besar netizen mengaku tak bisa menahan tawa melihat komentar kocak Kevin tersebut. Bahkan ada netizen berkomentar postingan Kevin itu tampaknya berhasil "mengusir" para pengiklan produk yang dimaksud.

"Biasanya banyak bgt yg mau nawarin alat pembesar payudara tpi sekarang ngilang dan nggk ada yg coment tentang alat begituan," komentar seorang netizen. "Hahahaa ngakak bgt sumpah," komentar netizen lainnya. "Huahahahahha sumpah ihhh ngakak bgttt bang. Kocakk bett," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru