Waduh, Dispatch Sebut Yong Hwa CN Blue Terlibat Kasus Manipulasi Stok FNC?
Selebriti

Fans CN Blue tentu saja langsung mencari bukti bahwa Yong Hwa tak terlibat dalam kasus ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan di Korea. FNC Entertainment yang merupakan salah satu agensi besar dilaporkan sedang dalam investigasi karena diduga melakukan manipulasi stok. Bahkan kabarnya salah satu artis FNC juga ikut terlibat dalam kasus ini.

Menurut Dispatch, artis yang dimaksud adalah vokalis sekaligus leader dari band besutan FNC. Ia disebut menerima informasi soal bergabungnya Yoo Jae Seok dengan FNC sebelum pada waktunya. Setelah itu, ia langsung membeli saham senilai 400 juta Won atau sekitar Rp 4,6 miliar.

Setelah Yoo Jae Suk bergabung, otomatis saham akan naik drastis. Si artis yang sudah membeli saham dengan jumlah besar pastinya sangat diuntungkan. Sedangkan investor lain tentu saja dirugikan dengan hal tersebut.

Klu dari Dispatch tersebut tentu saja langsung mengarah ke Jung Yong Hwa. Mengingat leader CN Blue ini juga merupakan vokalis. Sementara Choi Jong Hoon yang merupakan leader F.T. Island adalah gitaris, bukan vokalis.

Fans CN Blue sontak langsung membalas tuduhan dengan dalih Yong Hwa saat ini sedang berada di Praha. Namun investigasi sudah dilakukan pada awal bulan. Kemudian mereka membanjiri Dispatch dengan menyebut artis tersebut bisa saja Lee Hongki.

Tuduhan ini sontak langsung dibantah oleh fans F.T. Island. Mereka menganggap FNC tak pernah peduli pada Hongki sehingga bisa memberinya infromasi sepenting itu.

Di sisi lain, terlibatnya artis FNC dalam kasus ini langsung menjadi sorotan netter. Sebagian netter ternyata yakin bahwa artis yang dimaksud adalah Yong Hwa. Namun terlepas dari itu, mereka malah kasihan dengan Yoo Jae Suk yang sepertinya dimanfaatkan oleh FNC.

"Dia aktor, gitaris, vokalis dan leader. Semuanya mengarah pada Jung Yong Hwa. Kenapa mereka masih mengelak?" komentar salah satu netter. "Sudah jelas-jelas itu dia. Kenapa fans CN Blue masih membela?" tambah netter lain. "Yoo Jae Suk seharusnya nggak pernah bergabung dengan FNC," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait