Sempat Digosipkan Jadi Istri Kedua, Inikah Suami dan Anak Bunga Zainal?
Selebriti

Bunga Zainal mengunggah foto sesosok pria misterius yang tengah menggendong anak.

WowKeren - Setelah lama tak terdengar kabarnya, Bunga Zainal mengunggah postingan yang menghebohkan netizen di akun Instagram miliknya. Bunga mengunggah foto seorang pria yang tengah menggendong seorang anak.

Foto yang diunggah Bunga ini pun menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen apakah sosok pria tersebut merupakan suaminya. Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar gosip bahwa bunga telah menikah dan dijadikan istri kedua seorang bos PH. Namun, Bunga langsung membantah gosip yang beredar tersebut.

Kini foto yang diunggah Bunga ini semakin membuat netizen merasa penasaran. Netizen bertanya-tanya apakah Bunga mulai mau membuka kehidupan pribadinya ke publik dan mengunggah foto suami serta anaknya?

Dalam foto itu, pria berkaos putih ini tampak menggendong anak di Orchard Road Singapura. Sementara itu di foto lainnya, pria ini menggandeng dua anak dengan usia yang berbeda.


Foto ini pun menuai berbagai respon dari netizen. Sebagian besar netizen menduga bahwa pria itu memang suami Bunga Zainal.

"Suami dn anknya ke," komentar akun @afzaamir. "Ooh berarti bener yg katanya dia beneran punya anak..ini baru di tongolin," komentar akun @rini__safitri. "Knp muka nya ga diliatin ..??? Klw ga da apa2 pasti nikahnya jg rame2 bkn bgtu," komentar akun @zzaesa18.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru