Soal Vanessa Angel-Didi Mahardika Segera Nikah, Jane Shalimar: Terserah
Selebriti

Jane juga berujar tak mau tahu dengan pernikahan mantan kekasihnya itu.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, pasangan Didi Mahardika dan Vanessa Angel memang dikabarkan segera menikah. Kabar bahagia ini sudah didengar oleh mantan kekasih Didi, Jane Shalimar.

Saat disinggung soal pernikahan Didi dan Vanessa, ibu satu anak ini cenderung tidak terlalu peduli. "Dari tahun lalu bukan (menikahnya)?" sindir Jane seperti dilansir Cumi Cumi, Jumat (1/7).

Jane juga berujar tak mau tahu dengan pernikahan mantan kekasihnya itu. "Aku sih enggak tahu dan enggak pernah mau tahu juga, itu urusan mereka. Mau nikah sekarang, mau besok, terserah," imbuhnya.


Meski begitu, artis berusia 36 tahun itu berharap agar Didi dan Vanessa menikah secepatnya. "Yang penting apa yang sedang berjalan sekarang kita selesaikan dulu. Jangan sampai nanti ini (kasus anak Jane dihina) malah jadi alasan nikahnya mundur. Lah enggak, malah cepat-cepat deh. Kan gampang," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Jane, Didi dan Vanessa sekarang sedang terlibat konflik. Jane melaporkan pasangan tersebut ke pihak berwajib dengan dugaan penghinaan atas putra Jane.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru