Selamat, Isyana Sarasvati Raih Anugerah Kekayaan Intelektual Nasional
Selebriti

Prestasi Isyana itu pun langsung menuai banyak ucapan selamat netter.

WowKeren - Tak hanya cantik, Isyana Sarasvati juga memiliki suara emas. Penyanyi berusia 23 tahun itu pun mendapat banyak prestasi. Seperti baru-baru ini, Isyana telah berhasil mendapat penghargaan Anugerah Kekayaan Intelektual Nasional di bidang Hak Cipta dan Hak Terkait dari pemerintah.

Sebagai ungkapan bahagia, Isyana pun sempat mengunggah foto dirinya. Dalam foto tersebut, Isyana tampak memegang pigura sertifikat yang telah diterimanya. Sedangkan di bagian foto lainnya, ia sempat berfoto bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Sementara itu, pemberian penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia ke-16 yang diusung oleh World Intelectual Property Organization (WIPO). Selain Isyana, Daniel Mananta pun ikut mendapat penghargaan tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM atas hasil kekayaan intelektual (KI) Nasional atas karya yang telah diciptakan. Prestasi Isyana itu pun langsung menuai banyak ucapan selamat netter.


"Congratulations kak cantik," tulis salah seorang netter. "Semoga selalu sukses ya ka..." tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru