Selfie 'Tangan Nakal', Dakota Johnson Sulit Lepas dari 'Fifty Shades'
Film

Dakota menghabiskan dua pekan di Perancis untuk syuting bersama Jamie Dornan.

WowKeren - Dakota Johnson tampaknya benar-benar terbawa perannya di film "Fifty Shades of Grey". Ia pun kembali memerankan karakter Anastasia Steele di sekuelnya yang berjudul "Fifty Shades Darker".

Kembali di film kedua tampaknya malah membuat Dakota semakin tidak bisa lepas dari karakter Anastasia yang terkesan lugu tapi erotis. Tak heran jika ia jadi baper selesainya syuting "Fifty Shades Darker" di Paris dengan mengumbar selfie menantang. Dengan wajah polos dan kaos longgar, Dakota menaruh tangannya di paha bagian dalam.


"Aku bakal Identity Crisis (krisis identitas) dengan sebagian What's My Hand Doing (apa yang dilakukan tanganku," tulis aktris film "Black Mass" itu di Instagram. Postingan itu pun membuat heboh penggemarnya.

Dakota memang disibukkan syuting "Fifty Shades Darker" bersama Jamie Dornan selama dua pekan di Perancis. Kini ia sudah kembali ke Los Angeles yang menandai selesainya syuting untuk keseluruhan seri adaptasi novel erotis karya E.L. James itu. "Fifty Shades Darker" akan dirilis pada 2017 dan yang ketiga pada 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel