Sempat Tertunda, Rain Dipastikan Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini
Musik

Rain dipastikan akan comeback merilis album baru di paruh kedua 2016 ini.

WowKeren - Pada Maret 2016, Rain dikabarkan akan memulai comeback sebagai penyanyi. Namun sejak saat itu, belum ada kabar lanjutan terkait comeback-nya lantaran kesibukannya di dunia akting.

Dan baru-baru ini, harapan fans yang sempat pupus tampaknya akan segera kembali. Pasalnya, belum lama ini kekasih Kim Tae Hee itu lagi-lagi memastikan untuk segera merilis album baru.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah acara yang dihadiri Rain, Kamis (28/7) pagi. Tak hanya Rain, agensi juga menyebut jika artisnya tengah menyiapkan album yang akan dirilis di paruh kedua 2016 ini.


"Saat ini sedang ada jadwal syuting drama di Tiongkok, jadwal untuk comeback akan disiapkan setelahnya," tutur Rain seperti dilansir dari Naver. "Tidak ada lagi jadwal dalam maupun luar negeri yang akan membuat perilisan album kembali tertunda. Tahun ini kami mencoba untuk merilis albumnya," imbuh perwakilan agensi.

Sementara itu, sejauh ini pihaknya masih belum membocorkan waktu comeback secara pasti. Yang jelas, perilisan album baru Rain diperkirakan tidak akan sampai pada akhir tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru