Kevin Julio dan Pacar Rayakan Ultah, Sahila Seksi Pakai Dress 'Lingerie' Bareng Vicky
Selebriti

Setelah putus, Kevin dan Sahila sama-sama sudah mendapatkan pengganti.

WowKeren - Kisah asmara Kevin Julio dan Sahila Hisyam kandas di tengah jalan. Diduga mereka sepakat putus lantaran perbedaan keyakinan.

Kini, baik Kevin maupun Sahila sudah sama-sama punya gandengan baru. Kevin dikabarkan pacaran dengan Gea Suketcha. Sedangkan Sahila terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di "3 Sempruuul Mengejar Surga", Vicky Nitinegoro.

Kebersamaan dengan pasangan masing-masing pun jadi sorotan netter. Beberapa waktu lalu, Sahila terlihat seksi dengan dress tanpa lengan mirip lingerie ketika menemani Vicky. Begitu juga dengan Kevin yang mendapat kejutan ulang tahun dari Gea.


"Happy b'day nyoh. Besok-besok aku buat bete lagi ya," tulis Gea. "Sayang kamu, big hug."

Melihat Kevin dan Sahila yang pamer pacar masing-masing, netter langsung heboh. Tampaknya netter baper lantaran tak rela jika Kevin dan Sahila cepat putus.

"Keju cpt bgt move on...pcrannya lama moveonnya cpt...nyesekk bgtt," seru fans. "Gila beda jauh banget ini cewek sama ka sahila paling ini cewek cuma buat pelarian atau pelampiasan si keplon doang *uuppss, semoga langgeng deh, biar ka ila sama yang Seiman," ujar fans.

"Cinta lokasi lahhh yaa??mungkin g mw kalah krn si mantan udah ada y baru," tebak netter saat melihat foto Sahila dan Vicky. "Aduhh jngn sampe si cantik sahila dirusak sm si piki," harap netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait