'Fantastic Beats' Belum Tayang, J.K Rowling Sudah Siapkan Sekuel
Film

Film sekuel ini rencananya akan dirilis dua tahun setelah perilisan film pertama.

WowKeren - Film terbaru garapan J.K. Rowling, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" baru akan dirilis beberapa bulan lagi. Perilisan itu tepatnya pada 18 November 2016 mendatang.

Meski demikian, Warner Bros sudah memberi lampu hijau akan segera menggarap sekuelnya. Dilansir dari Aceshowbiz, "Fantastic Beasts and Where to Find Them 2" bahkan sudah dipastikan akan dirilis pada 16 November 2018 atau dua tahun setelah perilisan film pertama.

Dalam sekuel tersebut, penulis "Harry Potter" ini akan kembali bekerja sama dengan sutradara David Yates. Sayangnya, Warner Bros masih belum memberikan bocoran tentang jalan cerita dari "Fantastic Beasts and Where to Find Them 2".


Pada seri pertama menceritakan aksi Eddie Redmayne dengan koper misteriusnya. Namun pada seri kedua diperkirakan akan lebih dalam mengenai dunia sihir dan muggles yang mencoba menyembunyikan jati dirinya seperti dalam film "Harry Potter and the Sorcerer's Stone".

Selain Eddie, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" juga dibintangi oleh sederet aktor keren lainnya. Diantaranya adalah Colin Farrell, Ezra Miller dan Katherine Waterston.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru