Buka Suara Usai Putus dari Katrina Kaif, Ranbir Kapoor: Dia Orang Penting dalam Hidupku
Selebriti

Begini menurut Ranbir Kapoor sosok Katrina Kaif baginya meski telah berpisah.

WowKeren - Ranbir Kapoor akhirnya buka suara untuk pertama kalinya sejak putus dari Katrina Kaif. Lewat wawancaranya bersama CNN, aktor 33 tahun ini buka-bukaan tentang retaknya hubungan asmara yang telah dijalaninya bersama Katrina selama 6 tahun.

Ranbir mengaku hancur saat berpisah dari Katrina. Bahkan bintang film "Tamasha" ini terang-terangan mengatakan jika aktris keturunan Inggris itu merupakan sosok yang sangat berharga dalam hidupnya selain kedua orang tuanya.

"Ada banyak sekali spekulasi, rumor, persepsi dan tanggapan yang beragam soal ini," ujar Ranbir. "Ini menyakitkan. Setelah orang tuaku, dia telah menjadi orang yang sangat berpengaruh dan memotivasi dalam hidupku."


Meski begitu, Ranbir menolak untuk menceritakan lebih jauh kenapa dirinya dan Katrina memutuskan untuk berpisah. Sepupu Kareena Kapoor ini ingin menyimpan semua yang dilaluinya bersama Katrina hanya untuknya saja.

"Aku bahkan tak mengatakan aku putus kau tahu, jadi tak merasa harus bercerita tentang itu. Privasiku sangat berharga untukku begitupun dengan hubunganku bersama Katrina akan selalu memengaruhi hidupku," lanjutnya. "Apapun yang kubagi dengannya aku menyimpan itu. Tak ada rasa sakit atau perasaan negatif."

Sementara itu, Ranbir juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Katrina baik-baik saja usai putus dan tak ada kecanggungan diantara keduanya saat syuting "Jagga Jasoos" seperti yang banyak diberitakan. "Bekerja bersama Katrina sangat menyenangkan. Dia sangat berhasrat dalam urusan pekerjaan. Tak ada kecanggungan dan aku harap masih bisa bekerja sama dengannya lagi di masa mendatang," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru