Ikhlas Bercerai dari Dian Pelangi, Tito: Semua Terjadi Karena Allah Mengizinkan
Selebriti

Ini ungkapan hati Tito menjelang sidang perceraiannya dengan Dian Pelangi.

WowKeren - Dian Pelangi resmi mengajukan gugatan cerai Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan yang menikah pada 2011 lalu ini pun akan mulai persidangan perdananya pada 25 Agustus mendatang.

Tak seperti Dian yang enggan berkomentar tentang perceraiannya, Tito justru lebih terbuka. Seakan sudah ikhlas menerima perpisahan dengan sang istri, Tito mengatakan jika semua yang terjadi memang sudah kehendak yang di atas.

"Iya (cerai). Semua terjadi karena Allah yang mengizinkan," ungkap Tito seperti dilansir dari Liputan6. Namun sayangnya, Tito masih enggan menjelaskan alasan kenapa dirinya dan Dian memutuskan untuk bercerai.


"Kalau untuk itu saya belum bisa bicara banyak. Soalnya ini masih proses yang harus kami jalani. Doakan saja yang terbaik ya," lanjutnya. "Intinya kami berdua punya banyak kekurangan. Mohon doanya saja yang terbaik."

Sementara itu, sekali lagi Tito juga menegaskan bahwa dirinya siap berpisah dari desainer busana Muslim tersebut. "Insya Allah (mantap bercerai). Kami sudah mendiskusikan bersama," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru