Sedih, Chris Evans Bakal Pensiun Jadi Capten America di MCU?
Film

Berikut penjelasan sutradara Joe Russo soal karakter Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans.

WowKeren - Penampilan Chris Evans sebagai Captain America dalam film garapan Marvel sepertinya akan menghilang. Pasalnya, Anthony dan Joe Russo, yang menyutradarai film "Captain America: Civil War" telah mengonfirmasi bahwa sosok Steve Rogers melepas identitasnya sebagai Captain America dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Saat diwawancarai oleh The Huffington Post, Joe mengatakan bahwa Steve sudah tidak menyandang status sebagai Captain America di MCU. Menurut Joe, Steve sudah meletakkan perisai yang mempresentasikannya sebagai Captain America di akhir film "Captain America: Civil War". Hal tersebut mengartikan bahwa Rogers telah menanggalkan alter ego sebagai Captain America.


"Saya pikir ketika ia (Steve) meletakkan tamengnya ia sudah melepaskan identitasnya," ujar Joe saat itu. "Hal tersebut merupakan cara Steve mengakui bahwa identitas Captain America sudah menjadi konflik dari keputusan yang diambilnya."

Sepertinya, konflik status Steve sebagai Captain America akan dimulai pada film "Avengers: Infinity War" yang juga disutradarai oleh Joe dan Anthony. Sementara itu, proses produksi "Avengers: Infinity War" rencananya akan segera dimulai pada akhir tahun 2016.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts