Foto Masa Lalu Bareng Rezky Aditya Beredar di Medsos, Irish Bella: Nyesek Banget
Selebriti

Intip beberapa foto masa lalu antara Irish dan Rezky yang membuat bintang 'Heart 2 Heart' itu sesak.

WowKeren - Irish Bella baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Akun Instagram sang kekasih, @girrypratama baru-baru ini diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Beberapa foto masa lalu Irish dan sang mantan, Rezky Aditya, diunggah lewat akun tersebut.

Beberapa foto mesra Irish dan Rezky pun tampak berjajar di akun @girrypratama. Peretas itu bahkan sempat menyebut kekasih Irish sebagai sahabat Rezky yang berkhianat. Ulah peretas itu pun langsung membuat Irish merasa kecewa. Ia bahkan mengaku sesak lantaran kisah lama cintanya kembali diunggah.

"Aku nyesek banget. Jujur, itu orang jahat banget," ujar Irish saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/8). "Aku enggak ngerti sih itu yang nge-hack haters atau fansku waktu sama Rezky."

Meski sesak, Irish tetap berusaha untuk menangani kasus ini. Bintang "Heart 2 Heart" itu mengaku harus tetap sabar dalam menghadapi cobaan kisah asmaranya.


"Cuma ya gitu lah lagi pengin ditanganin, tapi kayak gitu kan pasti ribet ya," lanjut Irish. "Aku juga enggak ngerti. Aku sabar-sabarin aja deh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait