Kocak, Ini yang Dilakukan Thor Saat Tak Ikut 'Captain America: Civil War'
Film

Saat terjadi 'Civil War' Thor justru sedang asyik berlibur di Australia, benarkah?

WowKeren - "Captain America: Civil War" memang menjadi sorotan dunia perfilman saat dirilis pada Mei lalu. Film Chris Evans cs tersebut sukses membagi fans dalam dua kubu yaitu Team Cap dan Team Iron Man.

Namun, beberapa fans heran karena tak melihat sosok Thor dalam film tersebut. Melalui sebuah video Chris Hemsworth, menjelaskan apa yang membuatnya tak bisa meramaikan "Captain America: Civil War".


Ternyata sang Dewa Asgard itu berada di Australia dan tinggal bersama kawan manusianya Darryl Jacobson. Dalam video itu, Chris terlihat memakai kostum Thor lengkap dengan palunya mengajar di sebuah sekolah. Ia juga terlihat mengunjungi kantor dan mengganggu Darryl saat bekerja. Thor juga terlihat bangga saat bercerita tentang apa saja yang ia lakukan saat tinggal bersama para manusia.

Ternyata, video kocak itu merupakan sebuah parodi yang dibuat oleh sutradara film "Thor: Ragnarok", Taika Waititi. Video parodi tersebut dirilis di acara San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu. Video ini nantinya akan dimasukkan ke dalam versi digital "Captain America: Civil War" yang akan dirilis 2 September mendatang.

Sementara itu, Chris masih disibukkan dengan syuting film "Thor: Ragnarok" yang rencananya akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang. Selain Thor, film ini nantinya juga akan meriahkan dengan kehadiran Loki (Tom Hiddleston).

(wk/)

You can share this post!

Related Posts