Jadi Pengisi Suara, Justin Timberlake-Anna Kendrick Kocak di Trailer 'Trolls'
Film

Dalam trailer ini juga terdengar suara merdu Justin dan Anna yang mengisi soundtrack 'Trolls'.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor ganteng Justin Timberlake kembali ke dunia layar lebar. Justin didapuk sebagai pengisi suara film animasi terbaru, "Trolls" bersama Anna Kendrick.

Seolah menggoda para fans, tim produksi merilis trailer terbarunya. Dalam trailer ini juga terlihat Justin dan Anna yang menjelaskan tentang karakternya. Kocaknya mereka berdua justru bertukar nama saat memeprkenalkan diri.

Berbeda dari trailer pertamanya yang super kocak, dalam trailer kedua ini "Trolls" tampak lebih menekankan pada beberapa adegan yang menyentuh hati. Justin menjelaskan bahwa karakternya, Branch, sangat perhatian dengan Poppy yang diperankan oleh Anna.


"Trolls" menceritakan tentang para Trolls yang ditangkap oleh The Bergens. Namun para Trolls tersebut dapat selamat karena musik yang membuat mereka semangat. Tak heran jika dalam film ini akan diwarnai berbagai lagu dengan lirik yang sangat indah.

Selain kedua aktor utama tersebut, "Trolls" juga akan diisi suara oleh Gwen Stefani, James Corden, Russell Brand, Kunal Nayyar, Ron Funches, Icona Pop dan masih banyak lagi. Rencananya, film animasi keluarga ini akan dirilis pada 4 November 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru