Hadir di Resepsi Gilang Dirga, Sarwendah Disindir 'Absen' di Nikahan Christy Chibby
Selebriti

Begini sindiran para netter untuk Wendah soal pernikahan mantan rekan satu grupnya itu.

WowKeren - Pernikahan Gilang Dirgahari dengan Adiezty Fersa telah dilaksanakan pada Minggu, 18 September. Resepsi pernikahan pasangan artis ini digelar dengan meriah pada Minggu malam mulai pukul 19:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Acara ini pun dihadiri oleh deretan artis dan penyanyi papan atas Tanah Air. Salah satu yang diketahui datang pada malam resepsi adalah Sarwendah. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru istri Ruben Onsu tersebut di Instagram.

"Happy wedding @gilangdirga dan @adieztyfersa #SW #Sarwendah #Wedding," tulis Wendah dalam kolom caption. Dalam foto itu, Wendah sangat cantik dengan gaun simpel yang dikenakannya. Sementara itu ada juga Jessica Iskandar, Yuanita Christiani dan Jennifer Bachdim dalam foto tersebut.


Alih-alih memberikan pujian untuk tampilan Wendah, netter malah ramai membahas soal pernikahan Christy Cherry Belle. Ya, mantan rekan satu grup Wendah itu juga baru saja menikah pada Jumat (16/9). Tapi Wendah tak terlihat mengunggah foto dirinya menghadiri pesta pernikahan Christy.

Tak heran banyak netter kemudian menyindir ibu satu anak ini soal pernikahan Christy itu. "Nggak dateng ke wedding nya @princesskici," tanya pemilik akun putrifanina_20. "Gak Dateng di Chirsty Chibi @sarwendah29," imbuh pemilik akun albertbukan. "Kaga dateng ke kondangan temen dulu? @princesskici," sindir pemilik akun rhisa_md. "Ga dateng ke weddingnya @princesskici?" tanya netter berakun incess.nih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru