Ussy Ngidam Berlian, Andhika Pratama Langsung Ajak Terbang ke Singapura
Selebriti

Begini cara Andhika Pratama menuruti ngidam sang istri yang sedang hamil anak kedua.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty saat ini sedang mengandung buah cinta keduanya dari sang suami, Andhika Pratama. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Ussy juga mengalami ngidam atau menginginkan suatu hal yang harus diturutin.

Namun bukan ngidam makanan, hal yang diinginkan Ussy kali ini cukup langka. Artis 36 tahun ini rupanya ngidam berlian yang membuat sang suami harus membawanya terbang ke Singapura untuk memenuhi keinginannya tersebut.

Hal ini dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagram Andhika. Keduanya terlihat berpose di depan sebuah toko perhiasan terkemuka Tiffany & Co.

"Nemenin bumil ngidam," tulis Andhika dalam caption-nya. Seakan membalas postingan sang suami, Ussy pun mengunggah foto yang hampir serupa dan mengucapkan terima kasih pada Andhika yang telah menuruti keinginannya.


"Ngidam keturutan tq puuw," tulis Ussy. Sedangkan netter juga ikut menanggapi postingan Andhika dan Ussy tersebut dengan komentar beragam.

"Ihie ngidam nya ke tiffany & co...mantap...#blingbling," komentar netter. "Pantesan kak dhika ga keliatan di indosiar .. seneng nyaa ya klo lg ngidam gtu .. semua mau di turutin," ujar yang lain. "Dedeknya demen diamont... cetar," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru