Ussy Sulistiawaty Akui Tak Capek Meski Masak Seharian Gegara Aksi ‘Pacar’ Gantengnya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan video singkat perlihatkan di konten terbarunya seraya pamerkan ‘pacar’ gantengnya. Kali ini, ‘pacar’ ganteng Ussy Sulistiawaty berikan suntikan semangat tinggi lantaran aksinya. Seperti apa?

WowKeren - Keseharian dari seorang selebriti nyaris selalu menarik perhatian publik. Tak terkecuali aktris sekaligus penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, Ussy sendiri menjadi salah satu publik figur yang juga kerap bagikan konten-konten menarik di sosial media pribadinya, termasuk di Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ussy membuat konten bareng “pacar” gantengnya. Mulanya, ia perlihatkan kegiatannya yang sedang memasak dengan porsi besar. Lalu ia tunjukkan keberadaan putra gantengnya yang ia sebut sebagai “pacar”.

Ussy mengibaratkan dirinya yang tak pernah capek meski masak seharian jika terus dilihat oleh “pacar” gantengnya tersebut. Bahkan Ussy isyaratkan salting sendiri saat memasak dengan terus dipantau sang “pacar” tiada henti.

Ia bahkan tak berhenti tersenyum-senyum semringah. “Masak seharian juga ga akan capek klo di liatin pacar gini😚 [sic!],” tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan video.


Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok dengan keberadaan “pacar” ganteng Ussy seraya lemparkan pujian untuk putranya yang terlewat ganteng.

MasyaAllah pacarnya cuakeeeep bangeeeet 🔥❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Ganteng nya😍😍😘😘😘...jadi pengen sun juga [sic!],” sahut yang lain. “Mirip bapak nya sebelum ketangkap sama pawangnya 😂 [sic!],” celetuk lainnya.

Aduhhhhh pacarnyaaa pasti bucinnn bangeddd yaaa bu @ussypratama 😍 [sic!],” tambah yang lain. “Jauh lebih ganteng Saka daripada papa @andhiiikapratama , papanya kalah telak! 😁 [sic!]” seru lainnya. “Bibitnya Andika gak gagal MasyaAllah ganteng dan cantik²😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait