Dianggap Bikin Kisruh Masalah Mario Teguh-Kiswinar, Deddy Corbuzier Minta Maaf
Selebriti

Simak pernyataan maaf Deddy Corbuzier di bawah ini usai ikut terseret kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

WowKeren - Nama Deddy Corbuzier ikut terseret dalam masalah Mario Teguh dengan Ario Kiswinar. Pasalnya, Deddy dianggap sebagai pihak yang semakin membuat runyam masalah antara keduanya usai mewawancarai Kiswinar di acara yang dipandunya.

Mario pun diketahui sudah melayangkan somasi pada Deddy dalam hal ini. Pasalnya, bapak satu anak itu dianggap tak mengantongi izin dari sang motivator saat mewancarai Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandungnya tersebut.

Deddy pun lantas mengucapkan permintaan maafnya jika memang telah dianggap sebagai pihak yang membuat kisruh masalah di antara keduanya. Meski begitu, bintang film "Triangle The Dark Side" ini tetap tak merasa bersalah dengan wawancara yang dilakukannya bersama Kiswinar.


"Kalau saya dianggap membuat kisruh, langsung saja saya minta maaf sedalam-dalamnya kalau saya punya salah," ujar Deddy. "Dan kalau wawancara saya salah, saya minta maaf."

"Nah, kalau salah tidak salah, kan, nanti akhirnya beda persepsi. Kalau saya merasa tidak punya salah, karena bukan saya yang mengundang," tambahnya, "Tapi kalau dikatakan salah dan saya harus minta maaf, ya saya minta maaf. Susah amat."

Deddy juga menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tak ada niatan buruk saat mewawancarai Kiswinar. "Kalau membuat kisruh definisinya juga harus jelas. Saya kan di sini bertindak sebagai media. Apa bedanya sekarang saya diwawancara sama wartawan, berarti wartawan juga buat kisruh dong. Menurut saya ini tidak jelas. Saya di sini bekerja sebagai host," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru