Usai Diprotes, Britney Spears Rilis Video Klip 'Make Me' Versi Baru
Musik

Video klip 'Make Me' Britney Spears diprotes karena terlalu seksi. Lalu bagaimana dengan versi barunya?

WowKeren - Sekembalinya ke industri musik, Britney Spears kini tampil lebih seksi di video klipnya. Namun, ternyata hal itu bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh penggemarnya.

Seperti yang diwartakan MTV belum lama ini, video klip anyar Britney bertajuk "Make Me" menuai protes dari banyak pihak. Sampai-sampai, penyanyi berusia 34 tahun itu pun harus membuat ulang videonya.

Awalnya, video klip "Make Me" ini menceritakan sekelompok wanita, termasuk Britney yang menggelar audisi pencarian pria-pria seksi. Kemudian di akhir cerita, satu pria terpilih berkencan dengan Britney.

Namun, tampilan video arahan David LaChapelle itu dinilai terlalu seksi. Selain itu, video tersebut tidak memiliki alur cerita yang menarik.


Sebagai gantinya, pelantun "Work Bitch" ini pun merilis versi lain "Make Me" melalui permainan ponselnya "Britney Spears: American Dream". Diarahkan oleh sutradara yang berbeda Randee St. Nicholas, video ini hanya mengambil adegan menari dari versi pertamanya. Bagian adegan audisi dihapus lalu digantikan dengan adegan Britney di lorong dengan pantulan sinar lembut.

Bagi yang penasaran, bisa menyaksikan video klip Britney Spears di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru