Ruben Onsu Ungkap Fakta Ini Soal Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Selebriti

Inilah pengakuan Ruben soal kedekatan Raffi dan Ayu di balik kamera, seperti apa?

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu sahabat dekat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Kini saat keduanya tengah diterpa gosip tak sedap, Ruben pun mengaku merasa bersimpati.

Sebagai seorang sahabat, Ruben ikut memberikan tanggapannya terkait isu kedekatan Raffi dan Ayu di matanya. Ruben memberikan pendapatnya berdasarkan pengamatannya sehari-hari bekerja bersama Ayu dan Raffi.

Bintang Pesbukers" ini menuturkan bahwa kedekatan Ayu dan Raffi di balik kamera tak seperti yang dipikirkan masyarakat. Menurutnya, kedekatan Ayu dan Raffi layaknya teman biasa saja.


"Saya kan beberapa program bareng ya sama Raffi dan Ayu," ujar Ruben. "Ini kedekatan yang dibicarakan heboh di luar, ini nggak seperti yang saya lihat. Mereka berteman biasa."

Namun Ruben mengaku bahwa dirinya memang tak mau terlalu ikut campur. Ia juga tak pernah bertanya-tanya soal kebenaran gosip ini ataupun kegiatan Raffi di luar jadwal syuting.

"Tadi malam saya sama Raffi, tapi nggak lama," ungkapnya. Sisanya Raffi kemana saya kan nggak tanya atau kepo juga, itu kan sudah urusan dia."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait