Viral, Intip Video Tom Holland Ganti Kostum di Lokasi 'Spider-Man: Homecoming'
Film

Berikut foto dan video yang tersebar viral dari lokasi syuting 'Spider-Man: Homecoming'.

WowKeren - Film terbaru Marvel, "Spider-Man: Homecoming" tampaknya menjadi salah satu karya layar lebar yang sangat ditunggu oleh penggemar. Terutama karena film ini sering membuat fans penasaran dengan bocoran-bocoran yang diberikan.

Baru-baru ini, foto adegan Spider-man bergelantungan tersebar secara viral dan berhasil membuat fans heboh. Kini Tom Holland kembali terlihat berlari-lari saat melakukan syuting di daerah Queens, New York pada Senin (26/9) siang waktu setempat.

Melihat itu, beberapa fans pun mengambil foto dan merekam aksi si manusia laba-laba. Melalui foto dan video yang beredar, Tom terlihat unyu saat keluar dari stasiun bawah tanah dengan memakai pakaian kasual seperti para pelajar pada umumnya.

Sementara dalam video yang tersebar, ia terlihat masuk di sebuah lorong gang. Ternyata, dalam lorong itu Tom berganti kostum "Spider-man" sendiri. Ia terlihat melepas pakaiannya dan menggunakan kostum yang didominasi warna merah dan biru. Menurut fans, saat itu Peter Parker melihat penjahat yang menyerang sebuah mini market hingga akhirnya ia mengganti kostumnya menjadi sang super hero.


Seperti yang telah diketahui, "Spider-Man: Homecoming" akan bercerita tentang masa muda Peter Parker. Selain Tom, film ini juga dibintangi oleh Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Michael Keaton dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel