Nick Jonas-Dwayne Johnson Adu Keren di Lokasi Syuting 'Jumanji'
Film

Bikin penasaran, berikut foto-foto terbaru Nick Jonas cs di lokasi syuting 'Jumanji'.

WowKeren - Proyek film reboot "Jumanji: Welcome to the Jungle" kini tengah melakukan syutingnya di kawasan hutan Hawaii. Seperti pada proyek film lainnya, Dwayne Johnson cs juga kerap memberikan bocoran-bocoran mengenai proses syuting film terbarunya itu.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Nick Jonas terlihat di lokasi syuting film kelanjutan dari "Jumanji" yang pernah dirilis pada 1995 silam. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan member Jonas Brothers itu memberikan sedikit bocoran mengenai penampilannya.

Pada foto pertama, Nick terlihat selfie bersama Jack Black yang berperan sebagai Professor Shelly Oberon. Sementara pada foto yang lain, ia terlihat adu keren dengan Dwayne Johnson. "DJ dan aku terlihat keren. 'Jumanji' akan segera turun... Para pemain, kru dan tim kreatif sangat mengagumkan," tulis Nick.


Sebelumnya, The Rock juga sempat membocorkan 4 karakter muda yang akan membintangi film ini. Diantaranya yaitu Alex Wolff, Madison Iseman, Morgan Turner dan Ser Darius Blain. Mereka adalah anak muda yang sedang bermain "Jumanji" dan karakternya akan digantikan oleh pemain dewasa yaitu Dwayne Johnson cs.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui apa peran yang akan dilakoni oleh Nick Jonas. Tentunya, film ini menjanjikan jalan cerita yang apik dan digarap oleh sutradara ternama, Jake Kasdan ("Bad Teacher"). Rencananya, "Jumanji" akan dirilis di bioskop pada 28 Juli 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel