Album 'Glory' Britney Spears Ternyata Terinspirasi Selena Gomez
Musik

Akui Selena Gomez jadi inspirasi album barunya, begini penjelasan Britney Spears.

WowKeren - Britney Spears kembali membuktikan masih eksis di panggung musik dengan merilis album kesembilannya bertajuk "Glory" Agustus lalu. Meski sudah lama malang melintang di dunia musik internasional, siapa sangka Britney rupanya tak merasa malu untuk menjadikan juniornya sebagai patokan berkarya.

Baru-baru ini, pelantun "Make Me" itu mengaku album comebacknya terinspirasi dari penyanyi muda Selena Gomez. Diam-diam Britney merasa kagum atas karya musik mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

"Aku suka musiknya. Menurutku dia sangat hebat," ujar Britney seperti dilansir dari Belfast Telegraph. "Jadi aku benar-benar, benar-benar terinspirasi dengan pekerjaannya."


Di sisi lain, Britney juga mengatakan bahwa dirinya akan terus menyajikan karya musik yang berbeda. Khususnya kali ini untuk album "Glory" yang rilis setelah sekian lama.

"Aku merasa ini sudah lama sejak aku merilis musik," imbuhnya. "Aku tidak ingin melakukan rekaman pop yang khas untuk ini. Aku ingin membuat sesuatu yang benar-benar berbeda."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait