Pamer Pundak Mulus, Irish Bella 'Anugerah Cinta' Disebut Mirip Maria Ozawa
Selebriti

Seperti apa sih penampilan Irish Bella hingga membuat netter menyebutnya mirip Maria Ozawa?

WowKeren - Sosok Irish Bella semakin mencuri perhatian dengan aktingnya di sinetron "Anugerah Cinta". Memiliki wajah blasteran, Irish pun tak cuma dipuji karena akting apiknya tapi juga wajah cantiknya.

Hal ini terbukti dari postingan foto terbaru yang diunggah Irish di akun Instagram-nya. Artis yang sering disapa Ibel ini tampil cantik ala wanita kantoran dengan atasan ketat berwarna navy yang memiliki aksen menerawang di bagian pundaknya.

Selain itu, Ibel juga melengkapi penampilannya dengan celana kulot berwarna abu-abu dan sepatu hak tinggi. Untuk membuat gaya busananya makin sempurna, mantan kekasih Rezky Aditya ini juga mengenakan kacamata sebagai pelengkap aksesoris.


Sementara itu, banyak netter yang memberikan pujian pada Ibel. Tak cuma pujian untuk penampilan cantiknya, banyak pula netter yang berpendapat jika artis 20 tahun ini mirip dengan Maria Ozawa hingga Madonna.

"Mirip maria ozawa," komentar netter. "Ka @_irishbella_ pake apa aja cantik bngt Subhanallah.. Ngfans pake banget sm kaka," tambah yang lain. "Kerennn kaya Madonna ibell," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait