Ngaku Cuma Teman, Nikita Mirzani Klarifikasi Isu Rebut Suami Nafa Urbach
Selebriti

Berikut pengakuan Nikita terkait foto mesra dirinya dengan Zack Lee hingga dituding sebagai perebut suami Nafa.

WowKeren - Publik baru-baru ini dibuat heboh dengan foto mesra suami Nafa Urbach, Zack Lee bersama Nikita Mirzani. Nafa pun telah buka suara soal isu perselingkuhan itu. Lantas, bagaimana tanggapan Nikita atas isu merebut suami Nafa tersebut?

Seolah tak ingin rumor semakin berkembang, Nikita pun langsung memberikan klarifikasi. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Nikita mengaku hanya berteman baik dengan Zack. Hubungan mereka pun diakui Nikita sebatas teman saja.

"Oke, let me tell you something, aku sama Zack Lee itu cuman teman, enggak ada apa-apa," ujar Nikita dalam video tersebut. "Pure teman baik banget. Zack itu baik banget."

Nikita meminta agar publik tidak terlalu menghakimi dirinya. Ia juga memohon agar publik tidak bersikap sok tahu atas hubungan mereka.


"Jadi kalian semua jangan sok tau, please. Jadi, video yang di snapchat, kenapa aku sampai berani? Karena aku sama Zack cuma teman," lanjut Nikita. "Aduh, aku jadi nggak bisa posting."

Sementara itu, Nafa dan Zack telah menikah sejak 16 Februari 2007. Dari hasil pernikahannya, mereka baru dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono. Nama Nafa sendiri mulai melejit usai merilis album "Bagai Lilin Kecil".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait