Makin Lengket, Kristen Stewart Kepergok Keluar Hotel Bareng Cewek Barunya
Selebriti

Tak cuma berdua, kepergok pula mantan pacar lesbian Miley Cyrus, Stella Maxwell ikut keluar bersama Kristen...

WowKeren - Kristen Stewart baru-baru ini dikabarkan menjalin kasih dengan mantan pacar model Cara Delevingne, St. Vincent. Bintang film "Equals" ini sepertinya juga sudah putus dari pacar wanitanya, Alicia Cargile.

Belum lama ini, Kristen kembali kepergok bersama St. Vincent saat meninggalkan The Bowery Hotel, New York pada Sabtu (15/10). Namun tak cuma sendiri, aktris 26 tahun ini juga terlihat keluar bersama model Victoria's Secret sekaligus mantan kekasih lesbian Miley Cyrus, Stella Maxwell.

Sebelumnya, Kristen memang dikabarkan menjalin asmara dengan Stella saat masih bersama Soko. Namun sumber dekat keduanya membantah berita tersebut dan menyebut jika Kristen dan Stella hanya berteman baik.


Kristen terlihat dengan penampilan boyish-nya, yakni jaket dan dengan ripped jeans dan snekers. Sedangkan St. Vincent mengenakan atasan kaos yang dilengkapi dengan jaket bomber hitam dan legging abu-abu.

Sementara itu, Kristen dan Alicia terlihat terakhir kali saat makan siang bersama pada Agustus kemarin. Sedangkan St. Vincent sudah lama mengakhiri asmaranya dengan Cara pada musim panas lalu usai setahun berkencan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru