Waduh, Yayasan Asuhan Leonardo DiCaprio Terlibat Kasus Penggelapan Dana
Selebriti

Yayasan dikabarkan terlibat kasus korupsi, begini keterangan juru bicara Leonardo DiCaprio.

WowKeren - Di tengah kepopulerannya, Leonardo DiCaprio rupanya masih belum bisa menghindar dari kabar miring. Belakangan ini, sebuah kabar tak enak pun menyebar ke publik dan turut mencemarkan nama baiknya sebagai aktor.

Ya, baru-baru ini, yayasan milik aktor film "The Revenant", Leonardo DiCaprio Foundation (LDF) disebut-sebut terlibat kasus penggelapan dana. LDF diduga telah menerima uang hasil penggelapan pemerintah Malaysia saat mengerjakan film "The Wolf of Wall Street" pada 2013 silam.


Tak cuma itu, yayasan milik Leo ini juga diklaim memperoleh donasi dari anak tiri perdana menteri Malaysia, Najib Abdul Razak sebesar USD 3 miliar. Seperti dikutip dari Wall Street Journal, atas tudingan tersebut juru bicara pihak Leonardo mengatakan bahwa Leo bersedia untuk menjalani investigasi. Kabarnya Leo juga bersedia untuk mengembalikan semua donasi yang diterimanya.

"Baik DiCaprio maupun LDF terus mendukung usaha untuk memastikan keadilan dalam masalah ini," kata juru bicara Leonardo. "DiCaprio berterima kasih atas arahan dan instruksi dari pemerintah soal bagaimana menyelesaikan ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru